Penis Getar Silicon

Penis Getar Silicon yang memiliki bentuk seperti penis dan dapat bergetar ini menjadi alat bantu yang cukup laris di pasaran. Itu semua karena alat bantu yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan alat bantu yang lainnya. Bentuknya juga cukup minimalis, hanya berbentuk seperti penis pria. Dan itu memungkinkan untuk dibawa kemanapun serta bisa Anda gunakan kapan saja. Alat bantu yang satu sangat membantu sekali bagi Anda kaum hawa yang sedang jauh dari suami Anda. Dengan memanfaatkan alat bantu ini Anda bisa menuntaskan hasrat bercinta Anda meskipun sedang tidak bersama suami Anda. Alat bantu sex ini lebih baik bila dibandingkan dengan berhubungan badan bersama pria lain yang pada dasarnya bukan pasangan sah Anda.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Silicon

 alat-bantu-sex-wanita-penis-getar-silicon
Selain dapat mengakibatkan tertularnya penyakit kelamin maupun kulit, kehidupan sex bebas juga bisa merusak keharmonisan keluarga Anda. Jadi dengan menggunakan alat ini Anda bisa terhindar dari bahaya sebuah perselingkuhan.Alat bantu sex yang berbentuk penis ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut serta berkualitas, sehingga tidak menimbulkan penyakit atau iritasi pada kulit Anda. Ukuran dari penis ini tergolong dalam ukuran standar orang asia dengan panjang sekitar 25cm, diameter 3.5cm. Menggunakan baterai AAA X2 yang bisa Anda dapatkan di toko terdekat dengan mudah. Goyangan dan getaran dari alat ini dapat diatur melalui alat pengaturan pada produk atau dapat diatur sesuai kebutuhan Anda.

Yang perlu Anda ingat adalah untuk memakai alat bantu sex ini pada diri Anda sendiri, jangan pinjamkan kepada orang lain. Hal ini ditujukan agar Anda terhindar dari serangan penyakit yang menular. Selain itu, kebersihan dari alat bantu sexini harus Anda jaga setiap saat. Usahakan untuk mencuci sebelum pemakaian dan setelah pemakaian. Akan lebih bagus lagi apabila Anda menggunkan kondom ketika memakainya. Gunakan shampo pada saat membersihkannya agar kekenyalannya tetap terjaga seperti pertama kali digunakan. Jadi segeralah membeli alat bantu yang berbentuk penis ini dengan harga murah dan berkualitas agar Anda dapat merasakan sensasi sex yang luar biasa.

Cara Order

hub/sms ke no. 082136790679/pin BB 29DA00C1 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).

0 komentar:

ONLINE 24 JAM

Produk Populer

PEMBESAR PENIS VIMAX