Penis Dua Kepala

penis dua kepala merupakan sebuah alat bantu yang memiliki bentuk menyerupai penis pria dewasa namun dengan ujung yang sama. Sehingga kedua ujung bisa digunakan untuk fungsi yang sama. Bisa dibilang memiliki cabang yang bertolak belakang dan bisa digunakan untuk penetrasi vagina pada dua wanita sekaligus. Alat bantu yang seperti itu banyak digunakan oleh para wanita lesbian atau penyuka sesama jenis. Dengan memakai alat bantu yang memiliki bentuk seperti ini kedua wanita tersebut dapat merasakan kenikmatan yang sama antara keduanya. Sensasi yang dirasakan adalah seperti bercinta dengan kaum lelaki pada umumnya namun ini dengan sesama jenis yang mereka cintai.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Dua Kepala

 alat-bantu-sex-wanita
Alat bantu sex tersebut sangat aman digunakan, karena terbuat dari bahan pilihan terbaik dan berkualitas. Pemakaian yang cukup mudah juga menjadikan alat bantu ini sangat laris di pasaran, untuk mencuci dan membersihkannya sangatlah mudah. Hanya dengan membersihkannya menggunakan shampo agar kekenyalannya tetap terjaga. Sebisa mungkin untuk menjaga kebersihan alat bantu tersebut agar Anda terhidar dari penyakit kelamin dan kulit. Untuk ukuran dari alat bantu yang berbentuk penis dua kepala ini adalah panjang 30cm, diameter 12cm dengan berat 1,5kg. Dengan ukuran yang cukup besar tersebut dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan sensasi bercinta yang tak terlupakan pastinya.

Ujung kepala dari alat bantu sex tersebut sengaja di desain agak melengkung. Sehingga dapat berguna sekali untuk merangsang area g-spot kaum wanita. Karena berotot seperti aslinya juga menimbulkan sensasi yang sangat luar biasa pada dinding vagina Anda. Alat tersebut terbuat dari silikon terbaik dan pilihan, sehingga sangat awet dan kuat. Sebisa mungkin jangan meminjamkan alat bantu tersebut pada orang lain jika Anda ingin terhindar dari penyakit menular. Segeralah membeli alat bantu yang berbentuk penis dua kepala ini apabila Anda ingin merasakan sensasi bercinta yang luar biasa bersama pasangan Anda. Belilah alat bantu sex tersebut di toko kami karena kami memberikan kualitas barang yang cukup baik dan tentunya dengan harga yang tidak akan membuat dompet Anda menjadi tipis.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai Kondom Getar, silahkan hubungi sales www.obatkuatpriaa.blogspot.com TLPN : 0812 2226 4774 SMS   : 0877 7796 1255 PIN BB : 29DA00C1

Cara Order

hub/sms ke no. 082136790679/pin BB 29DA00C1 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).

0 komentar:

ONLINE 24 JAM

Produk Populer

PEMBESAR PENIS VIMAX