Kondom Kristal

Kondom Kristal khusus di rancang bagi Pria di legkapi dengan benjolan di pangkal kondom khusus untuk daerah clitoris wanita dan semacam bintik-bintik lembut berguna untuk stimulasi rangsangan bagi kaum hawa. Cocok Bagi Pria yang meng ingin kan sensasi sex baru dalam melakukan hubungan intim.
Kondom-Crsytal
Spesifikasi Kondom :
  1. Panjang Kondom 20 cm.
  2. Terdapat kaki kondom berfungsi sebagai penggeli klitoris wanita.
  3. Terdapat Satu Botol pelumas.

Berbagai warna pilihan tersedia :
  • Merah Muda.
  • Ungu.
  • Putih transparan.

Cara Perawatan :
  1. Setelah pemakain kondom silikon ini Anda bisa mem bersih kan nya dengan air hangat kuku dan guna kan shampo untuk menjaga ke awetan nya.
  2. Setelah bersih kering kan di tempat yang banyak angin nya atau bisa di bawah kipas angin untuk meng hilang kan sisa air yang ada pada kondom ter sebut.
  3. Setelah kondom ini benar-benar kering masuk kan kembali pada tempat nya dan simpan lah di tempat yang aman dan ter hindar dari terik sinar matahari.

Catatan :
  • Jangan di cuci dengan Sabun atau Rinso !!!  Karena bisa merusak kualitas kondom ini.
  • Jangan di taruh di bawah terik sinar matahari !!

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai Kondom Getar, silahkan hubungi sales www.obatkuatpriaa.blogspot.com TLPN : 0812 2226 4774 SMS   : 0877 7796 1255 PIN BB : 29DA00C1

Cara Order

hub/sms ke no. 082136790679/pin BB 29DA00C1 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).

0 komentar:

ONLINE 24 JAM

Produk Populer

PEMBESAR PENIS VIMAX